Cara Mendapatkan DogeCoin Gratis di FreeDoge.co.in

Cara Mendapatkan DogeCoin Gratis di FreeDoge.co.in - Oke kita langsung saja ke langkah-langkah nya. Pertama agan harus punya dompet Bitcoin dulu dengan mendaftar di situs Indodax.com. Jika sudah mendaftar ikuti cara berikut.

1. Membuat Dompet Doge Coin di Indodax

Masuk ke menu finansial, scroll ke bawah dan klik tombol Depo/WD dibagian list Doge.




Klik untuk membuat alamat Dogecoin yang ada di bawah kolom kosong. Jika sudah, maka akan muncul otomatis alamat dompet Dogecoin agan.



Alamat dompet Dogecoin sudah jadi, nantinya ini akan bertindak sebagai dompet online penyimapanan koin Dogecoin agan, dan diperlukan sebagai salah satu persyaratan untuk mendaftar di FreeDoge.Co.In

2. Cara Daftar di FreeDoge.Co.In

Klik link ini untuk mendaftar FreeDoge.Co.In

Muncul halaman pendaftaran, masukan alamat email, password, dan salin dompet dogecoin yang tadi sudah dibuat. Klik saya bukan robot dan ikuti instruksinya. Setelah semua sudah selesai, klik tombol Sign Up!



3. Cara Mendapatkan DogeCoin gratis di FreeDoge.Co.In

Akun sudah terdaftar, langkah selanjutnya yang harus dilakukan agar mendapatkan DogeCoin gratis adalah dengan menggulir halaman ke bawah, klik saya bukan robot lalu klik tombol roll.



Jika sudah di roll, otomatis agan akan mendapatkan DogeCoin. Dan DogeCoin gratis berikutnya akan direset sejam kemudian untuk bisa roll lagi nantinya. Klik checkbox Play sound when timer runs out (TEST SOUND agar ada pemberitahuan otomatis untuk roll berikutnya.



Lakukan rutinitas ini secara terus menerus sampai koin doge agan bisa mencapai batas withdraw (cair).

4. Cara Withdraw di FreeDoge.co.In

Klik tombol Withdraw yang ada di halaman utama, setela itu nanti akan muncul menu pop up seperti ini.



Centang Auto Withdraw agar jika nantinya koin doge agan sudah terkumpul cukup banyak koin tersebut akan otomatis masuk ke dompet dogecoin agan.




Comments